Wellcome to my Blog (Ihsan Mulyadi)

Teman Masa Kecil di Harvest Moon Back to Nature?

Share on :
Saya sudah sering Mendengar bahwa teman masa kecil di Harvest Moon BTN itu si Aja, tapi saya sendiri belum pernah liat kaya apa si aja itu. Menurut temen saya sih katanya si Aja bakal datang di tahun antara 15-17. Tapi saya gak percaya soalnya belum buktiin sendiri,

Sampai waktu saya sampai di tahun 3, saat itu saya belum menikah sama siapapun. Saat itu Elli sudah berhati merah. Pada tanggal 1 spring tahun ke 4 sesaat setelah festival perayaan untuk si harvest karena berhasil menjaga kebun selama tiga tahun. Si Elli yang hatinya merah itu ngajak saya ke gunung, tapi yang membuat saya bingung si Elli ngomongin masa lalunya ketika si harvest dulu datang waktu kecil.
Berikut lihat saja screenshootnya yang saya ambil

1. Si Elli ngajak saya kegunung

2. si Elii ngomongin kenangan gitu

3. liat aja deh

4. Terus ngomongin janji

5. Dan yang terakhir tiba-tiba ada gambar kaya gini : 

Nah gan, kan gambar yang terakhir itu sama kaya gambar pas waktu mau main harvest moon BTN. Tapi saya masih bertanya-tanya apa benar si Elli teman masa kecilnya itu?
Well, Bagaimanapun saya sangat berterimakasih sama Natsume yang nyiptain gamenya  dan Palapa yang mau nerjemahinnya. Harvest moon yang mampu mengisi waktu luang saya si saat saya gembira maupun sedih. Dan menurut saya inilah game terbai yang pernah saya mainkan sampai sekarang.
Sekian yang mau saya share bagi agan-agan pecinta harvest moon ^_^




7 comments

Anonim
17 April 2013 20.41

Wah saya suka sama agan satu ini...
bagus gan ! jarang banget ada yg nge bahas herpesmun :D
oawkoawkaw

ane jugak suka main ini dari pada versi PS2
oops *no offense

Kritik dan saran :
Blog nya kebanyakan hiasan jadi susah ke load buat yg berkoneksi lelet gan..

18 April 2013 09.20

Anonim :Kebetulan saya juga pecinta harvest moon BTN
buat sarannya masih ya gan, akan saya perbaiki

11 Mei 2013 20.42

hmmmm ini benar-benar luar biasa tapi aku sering lihat even misterius beberapa even ini adalah ellen meninggal,clif pingsan,gray pingsan,dan bunga misterius tapi bagi yang ingin lihat ada di blog saya tapi maaf saya gak.... pandai masuin misterius tersebut dan maaf bila ada kesalahan

Anonim
23 Mei 2013 13.46

semua cwe di HM pasti gitu ngajakin kita ke gunung HM kita nikah sama karen ngomongnya juga gitu

T Flash Adena X
24 Mei 2013 17.36

kayaknya nih, temen masa kecilnya si harvest itu si Aja.

7 Oktober 2013 21.30

thanks gan
jgn lupa kunjungi adenaflash.blogspot.com

8 November 2013 08.46

aku kira teman masa kecil itu semua yang dinikahin.
:D
ternyata walau ga nikah teman masa kecil kita itu tetep elli.

Silakan berkomentar dengan baik dan sopan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Follower's